Klik disini -> Informasi umum tentang Jurnal JMBI

Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia (JMBI)

ISSN 2338-4557 ; Diterbitkan oleh Asosiasi Forum Manajemen Indonesia (FMI)

Mulai diterbitkan sejak tahun 2013, secara berkala 3 (tiga) kali dalam setahun

http://fmi.or.id/jurnal-jmbi/  ;  fmi.pusat@gmail.com


Edisi : Volume 2, Nomor 1, Oktober 2014

Website Jurnal sedang proses migrasi ke Online Jurnal System (OJS). Mohon menunggu update selanjutnya.

Klik disini -> Download File : Vol 2 No 1 Oct 2014

Halaman Judul dan Penulis
1-4 PENGUMUMAN STOCK BUYBACK DAN REAKSI PASAR SAHAM (STUDI KASUS PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA)
Adhi Suwanto, I Made Sudana
15-30 ANALISA PERANCANGAN ULANG (REDESAIN) MODEL OPERASIONALISASI PROGRAM BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN DAN MEMENUHI HARAPAN MASYARAKAT
Hesti Maheswari, Luna Haningsih
31-43 IMPLEMENTASI TEKNOLOGI INFORMASI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP)  STUDI PADA PERUSAHAAN KEMASAN
Eko Purwanto, Prasetyohadi, Firman Dwilaksono Rahardianto
44-69 PERANCANGAN MODEL BISNIS CAFÉ ZAPATERIA
Peggy Hariwan, Inggi Silviatni
70-80 MODEL PENGEMBANGAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONCIBILITY (CSR) MELALUI PEMBERDAYAAN MODAL INTELEKTUAL DALAM UPAYA PENINGKATAN PEMERATAAN PENDIDIKAN (SURVEY DI  KOTA BANDUNG)
Wa Ode Zusnita, Ernie Tisnawati, Layyinaturrobaniyah
81-91 DIVERSIVIKASI USAHA DAN STRUKTUR MODAL
Wisudanto, Sugiarto
92-104 FACTORS FROM UNDERWRITER THAT INFLUENCE INITIAL RETURN OF THE COMPANIES DOING INITIAL PUBLIC OFFERINGS IN INDONESIASTOCK EXCHANGE IN THE PERIOD OF 2004-2011
Ferry Sugianto, Liliana Inggrit Wijaya
105-123 PERANCANGAN  SISTEM PENGUKURAN KINERJA  PADA KOPERASI KOPERASI KARYAWAAN REDRYING DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD DAN ANALITICAL HIERARCHICAL PROCESS  DI BOJONEGORO
Indrianawati Usman, Mohammad Agung Laksono
124-134 Mapping of Tablet PC Based On Consumer Perception (Case Study of Bandung Electronic Center Visitors)
Dini Turipanam Alamanda, Gamal Argi, Arif Partono
135-150 MEDIASI CITY BRANDING PADA PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KESAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PERGURUAN TINGGI NEGERI DI SURABAYA
Ria Astuti Andrayani, Sri Setyo Iriani